Rabu, 02 Juni 2010

Konten Hujatan Halaman Facebook

Setelah semua masalah yang timbul dari penerbitan konten hujatan pada Halaman Facebook, ke Ban jaringan sosial di Pakistan pihak berwenang melonggarkan pegangan pada itu dan mungkin akan segera mengangkat larangan tersebut. Namun hal itu akan terus memblokir setiap dan setiap link yang menghubungkan ke konten menghujat. Kedengarannya cukup dibenarkan.

Jujur Anda tidak dapat sensor Web Facebook Login yang adalah mustahil diberikan hanya ada terlalu banyak data di luar sana, yang mengapa PTA diblokir hampir 800 situs di Pakistan, termasuk YouTube dan Wikipedia. PTA sendiri telah menyatakan bahwa larangan itu akan berlangsung sampai 31 Mei tapi ada spekulasi bahwa larangan itu akan bertahan lebih lama atau bahkan mungkin sampai akhir yang permanen, mengingat bahwa hampir 70 persen orang yang disukai itu. Meskipun belum ada konfirmasi pada tanggal ketika larangan tersebut akan diangkat secara resmi, kami hanya berharap bahwa hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi, terutama dari Facebook, yang menurut saya harus melakukan persyaratan dan kondisi yang tepat.

Minggu terakhir ini cukup dramatis dengan naik roller caster emosi dan menunjukkan divisi dalam pola pikir penduduk negara itu dan juga beberapa bahan copy paste murah untuk meniru Facebook di Pakistan muncul. Dengan semua yang pergi, atau segera menghilang, saya berharap kita mencoba dan menemukan cara yang lebih baik untuk melawan aktivitas seperti dari sekedar larangan website, meskipun larangan ini sebagian besar diambil karena kerusuhan politik di negara yang mungkin telah dibuat lebih buruk dengan larangan ini tidak terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar