Kamis, 20 Desember 2012

Usaha Bengkel Las Menggeliat

Bengkel las listrik di kabupaten cianjur terbilang cukup marak. baik untuk pemesanan pengelasan pagar, pintu, tralis, kanovi serta plang ( bilbroad ). diantaranya bengkel las barokah jaya, yang ada di jalur raya sukabumi, salagedang ( depan tpu sirnalaya ii ) cianjur.

bengkel las satu ini, telah nyaris sepuluh th. berdiri dengan pegawai empat orang, serta omset pendapatan sampai jutaan rupiah di dalam tiap tiap bulannya. “berawal dari pengalaman serta keahlian yang dimiliki, bengkel las kami tiap tiap harinya terus terima orderan pemesanan, ” kata rajudin sang pemilik bengkel.

menurut dia , menggeluti usaha di bidang perbengkelan las tidak ringan serta gampang, butuh orang yang pakar di bidangnya serta pengalaman.

“pada dasarnya kita utamakan mutu serta service pada costumer serta pelanggan kita, itu yang lebih utama. kerja layaknya ini diperlukan keuletan serta keahlian yang benar dapat di dalam bidangnya, ” ucap rajudin.

untuk harga pemesanan relatif samadengan bengkel las yang lain. tapi di bengkel las barokah jaya bab harga dapat nego serta diistemewakan pembuatan dulu bab harga standar biasanya bengkel las. layaknya harga pagar dari mulai rp500 ribu hingga rp1 juta per meternya, untuk pesanan pintu rp500 ribu hingga rp1 juta per meternya, harga tralis rp300 ribu hingga rp500 ribu per meternya, harga kanovi rp300 ribu hingga rp1 juta per meternya serta plang ( bilbroad ) harga rp400 s/d rp1 juta per meternya.

“harga juga bergantung berbahan serta pesanan apa yaag di inginkan costumer, jadi tambah bagus mutu bahan harga juga jadi tambah mahal tetapi disini ringan biasa tawar menawar harga lah yang mutlak costumer suka, ” katanya.

bengkel las barokah jaya tak sekedar banyak pesanan di kira-kira cianjur, di luar kota lalu layaknya, bandung, sukabumi serta bogor. usaha layaknya ini perlu banyak relasi baik kawan serta umum.

di dalam tiap tiap harinya barokah jaya sanggup meraih omset rp500 ribu. kalau dikalkulasikan per bln. memperoleh keuntungan jutaan rupiah apabila situasi orderan pesanan banyak. “dalam seharinya ada tiga hingga emat pemesanan untuk pembuatan, pagar, pintu, plang, kinovi serta tralis yang sangat ramai sekarang pembuatan palng sama pintu sangat juga, ” terangnya

0 komentar:

Posting Komentar