Rabu, 19 Desember 2012

Usaha Kripik Tempe

 
Perusahaan kami menghasilkan bermacam model keripik dengan bermacam rasa. keripik tersebut diantaranya keripik tempe, keripik singkong, keripik talas, keripik kentang, kacang, serta lain lain.

keripik tempe
bermacam rasa manfaatkan bumbu tabur/ seasoning powder( pedas, ayam bawang, udang, cheese, barbeque, balado, pizza, burger, spaghetti, sweet roasted corn, hot roasted corn, chocolate roasted corn, kebab, seaweed, black paper steak, bakso malang, dan lain-lain )

sebab
banyaknya produsen lain yang mengikuti product kami, biarpun mirip tetapi tidak ibaratnya, selanjutnya sekarang ini kami meluncurkan seri terbaru yakni keripik tempe bermacam daun, yang diolah dengan bumbu daun-daunan fresh layaknya daun jeruk, mint, petersely, kucai, kemangi, pandan, salam, seledri, ketumbar, daun bawang ).

cocok
dengan pemberitaan di antara harian ibukota yang terbit pada th. 2003, dengan judul bu noer serta inovasi keripik tempe, kami yaitu pencipta keripik tempe bermacam rasa yang pertama di indonesia, lebih-lebih didunia. sebab usaha ini udah kami rintis sejak sebelum saat th. 2003. dengan bersandar pada visi product tradisional, cita rasa internasional, maka pengembang product selalu kami jalankan cocok dengan keinginan customer.

kami juga
menghasilkan bermacam model keripik buah dimulai dengan keripik buah naga, keripik buah pepino, kripik buah pear, kripik nangka, kripik apel, kripik salak, lengkeng, mangga, melon, semangka, dan sebagainya.
kami juga sedia kan brownies tempe, pie temple( tempe&apple ), pia isi bumbu seasoning.

pemasaran


di dalam
pemasaran perusahaan kripik tempe bu noer bikin outlet toko di rumahnya sendiri yakni di sisi depannya. namun untuk pelayanan layanan kirim memanfaatkan armada “moleh” yakni dari sepeda motor roda tiga yang dibelakangnya dapat dimanfaatkan berisi barang.

promosi


aktivitas
promosi yang dikerjakan perusahaan kripik tempe bu noer pada awal-awalnya enalkan product melewati penduduk lebih kurang, lantas berkembang gunakan langkah iklan melewati radio, brosur, serta spanduk. 

Keripik tempe enak dibuat cemilan diwaktu santai sambil berkumpul dengan keluarga sembari nonton tv, dijadikan teman lauk juga ga kalah mantapnya. Sekarang kita coba buat sendiri Cara Membuat Keripik Tempe Renyah.
Bahan yang dibutuhkan :
  • 1000gr Tempe – diiris tipis
  • 200gr Tepung Beras
  • 100gr Tepung Kanji
  • 2butir Telur
  • 50 ml Santan
  • 1000ml Minyak Goreng
Bumbu Halus :
  • 7siung Bawang putih
  • 5butir Kemiri
  • 3cm kunyit
  • 2sdt Ketumbar
  • 3sdm Garam
  • 10lembar daun jeruk
Cara Membuat Keripik Tempe Renyah :
  1. Bumbu halus dicampurkan dan diaduk rata dengan tepung beras, tepung kanji, telur dan santan.
  2. Minyak goreng dipanaskan. Celupkan tempe kedalam adonan tepung, kemudian masukkan ke dalam minyak goreng sampai terendam di api sedang.
  3. Jangan lupa dibolak balik karena cepat kering. Setelah matang dan kuning angkat dan tiriskan.
 Selamat mencoba cara membuat keripik tempe renyah.

0 komentar:

Posting Komentar