Kamis, 01 November 2012

Bisnis Kecil Modal Kecil


siapa yang tidak mengetahui tahu bulat, usaha ini pernah booming beberapa hari yang lantas serta sampai waktu ini asih terlampau di sukai baik itu oleh orang tua atau anak anak. usaha tahu bulat tetap jadi kesempatan usaha yang mengundang hasrat dengan modal yang relatif kecil serta dapat di jalankan dimana saja. anda bisa buka usaha modal kecil ini baik itu di tempat tinggal, sekolah atau tepi'>di tepi jalur yang ramai.

biasanya penjual tahu bulat dapat memakai gerobak sebagai media penjualannya, tapi buat anda yang berjualan di tempat tinggal cukup meja serta etalase untuk memajang tahu bulat yang anda perlukan. anda dapat jual sendiri tahu bulat membeli tahu bulat mentah di pasar atau suplayer tahu bulat yang banyak di jumpai, anda juga dapat mengambil paket waralaba tahu bulat yang waktu ini banyak di menawarkan dengan modal yang cukup terjangkau.

keuntungan jual sendiri tahu bulat anda bisa menambah tipe jualan anda dengan beraneka jenis bermacam gorengan atau kue basah yang lain sebab anda tidak terikat dengan siapa-siapa saja. namun untuk yang mengambil waralaba tahu bulat umumnya cuma bisa jual tahu bulat saja sebab pemilik waralaba umumnya dapat bikin kontrak waralaba atau perjanjian dengan cuma jual tahu bulat produksi mereka. keuntunganya anda tak usah repot meikirkan peralatan hingga gerobak sebab pemilik waralaba dapat sedia kan seluruhnya dengan lengkap, anda tinggal jual atau dapat menyuruh orang lain yang berjualan.

untuk anda yang pingin mengambil paket waralaba tahu bulat dibawah ini umumnya paket yang disiapkan waralaba tahu bulat.

gerobak alumunium ukuran gerobak : 160 kali 125 kali 60cm terdiri 3 lantai display tahu - 2 laci uang
kompor gas serta gas 3kg plus selang serta regulator
alat menggoreng - wajan 32, sodet, saringan serta capit
baki kotak 2 buah
botol saus 2 buah
tusuk sate 1 ikat
minyak goreng 2 liter
kantong plastik kecil 1pak
kertas bungkus 1 kilogram
tahu bulat mentah 1000 butir


tak hanya harga nya murah. paket waralaba tahu bulat ini juga tiada royalti atau fee. harga yang di keluarkan cukup rp 3 juta saja. menarik bukan hanya !

0 komentar:

Posting Komentar